Friday, June 22, 2012

sawarna runaway : impulsif

Pernahkah kalian bertindak impulsif? Kalo saya sih sering #naooon. Oke, sejujurnya, sifat impulsif tidak cocok dengan tagline hidup saya yang berjudul hidup sebagai seorang observer. Saya adalah termasuk ke dalam golongan pemuda pendiam yang alim dan baik hati. Di dunia ini, hanya ada dua hal yang mampu membuat saya bertindak tanpa banyak mikir.

Friends
Saya rasa selama ini saya hampir tidak pernah berkata tidak jikalau teman saya meminta bantuan. Apalagi kalau itu teman dekat. Semasa kuliah di kampus gajah, saya sempat memberikan sebuah service istimewa kepada dua sahabat saya, master kolibri dan gadis lucu, yang disebut dengan yogash on call. Mohon diperhatikan bahwa jasa tersebut merujuk pada doctor on call, BUKAN cowo panggilan. Keberadaan jasa ini dimungkinkan oleh kondisi saya yang jomblo banyak waktu luang di kala itu. Oke. Gak usah komentar. Anyway, mungkin ini adalah salah satu contoh nyata bentuk impulsif terencana.

Escaping
Saya menilai diri saya adalah seseorang yang cenderung tidak pernah melarikan diri dari suatu masalah. I always face them. Well, meskipun demikian, adakalanya ada fase di mana saya teramat lelah pada suatu kondisi. Malas lebih tepatnya. Di sini, saya sudah tidak sanggup lagi menghadapi berbagai cercaan kehidupan #lebay dan yang saya inginkan hanya satu: pergi. Pergi menjauh, mencari sunyi  dan sepi (sunyi teh siapa? siapa pula sepi?). Yap, saya rasa, hal inilah yang membuat saya langsung manggut-manggut setuju begitu ditawari ajakan melancong ke pantai selatan jawa.

"Sawarna," sahut teman saya, alida, anak gaul 2012. "OK, I'm in!" jawab yogas, pemuda tangguh 2012. Dan begitulah, akhirnya saya tergabung pada sebuah tim pelancong sawarna meskipun saya tidak tahu dimanakah sawarna itu sebenarnya. Ah, biarlah, yang penting saya bisa pergi sejenak. Saya bisa lepas sejenak. Saya bisa lupa sejenak soal bisikan-bisikan yang selalu memanggil nun jauh di bawah sadar sana.

Oke, saya tidak akan membahas soal bisik-membisik di sini, tetapi selama seminggu ke depan, saya akan berbagi cerita mengenai pelancongan saya ke sawarna bersama beberapa teman-baru-kenal-belum-lama :D Jangan takut, ceritanya pasti seru! Dijamin! Hihihi. Biar penasaran, nih! Tak kasih teaser :3

sawarna's sunset

See you!

photo source | it's yogas' !

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...