Saturday, April 14, 2012

today is yours

Oh gini ya rasanya wisuda.

Haru.
Senang.
Lega.
Takut.
Miris.

Hah? Miris?
Ya!!! Saya juga tidak ada rencana di wisuda akan bermiris ria, tetapi apa daya, itulah yang tergambar dari semua ucapan selamat dalam media tulis yang saya terima. Hihihi. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang memberikan ucapan selamat. Saya juga senantiasa mendoakan kalian semua supaya sukses dan dilancarkan segala urusannya :)

Nah, buat yang penasaran kenapa di wisuda ini terjadi kemirisan dunia, berikut saya gambarkan dalam bentuk foto. Silakan dihayati.

dindo si anak baik tapi kuat
terima kasih dindoooooo :D

jecika yang selalu lucu dan manis setiap saat
hihihi. terima kasih, doakan saja saya enteng jodoh :3

duo manusia bandung dengan salah satunya berumah super jauh
semoga rinda dan via senantiasa sukses ses ses :3

gresa si ratu lele dan dhini si ratu friendzone
buat yang gak punya hati yang kuat, jangan dekat-dekat dhini

Sebenarnya masih ada satu ucapan tertulis lainnya. Tetapi nampaknya terlepas sehingga saya tidak dapat menampilkannya di sini. Sebagai gambaran saya sebutkan intisari ucapan tersebut:

Dari Laras:
"keep MOVING ON"

Oh. miris.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...