Saturday, March 10, 2012

till the end


14 Maret 2012. The judgment day. Hari dimana semua dosa dan amal saya selama 4 tahun terakhir ditimbang. Apa yang sudah kamu lakukan di ITB? Berapa kali kamu melanggar kuota AI3? Kenapa kamu ngambil mata kuliah osbiokim?

Saya tahu, berbagai pertanyaan yang aneh dan ajaib sudah dipastikan akan muncul dan menyerang saya dengan bertubi-tubi. Masih berhubungan dengan tugas akhir sih, tapi saya kan anaknya polos innocent, mudah terjerat #terjeratsopo.

Jujur, secara akademik saya belum siap menuju rabu pukul 10 pagi. Tapi secara mental: I am Ready. Seperti kata bang freddie mercury:

"We are the champions my friends and we'll keep on fighting till the end. No time for losers 'cause we are the champions of the world"

So, bring it on!

we'll keep on fighting till the end

image source || knowyourmeme.com

1 comment:

  1. BISA gas!
    Udah ada ribuan sarjana dari SITH dan mereka bisa. Jadi lo juga pasti bisa :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...