Sunday, January 8, 2012

bukan permainan


Pertama kali menonton video klip bukan permainan dari gita gutawa, saya langsung jatuh cinta. Bukan. Bukan dengan gita gutawa #dikitdoang, tapi dengan konsep video yang ditampilkan. Di tengah hujan video slow motion dari band-band mellow indonesia, gita gutawa tampil memikat dengan lagu yang cukup bersemangat. Lagunya yang berima cepat membuat telinga saya tunduk seketika. Maklum, saya penggemar musik dengan beat tinggi. Selain tidak terjebak dengan budaya slo-mo yang lagi nge-tren di blantika musik indonesia, video ini juga memberikan pemandangan kota london yang ciamik. Memang, banyak kok musisi-musisi lain yang shooting video klip di luar negeri. Tapi tidak ada yang konsepnya simpel seperti ini. Saya juga beri nilai plus karena menyisipkan adegan tunnel yang terkenal di video fix you nya coldplay. Oke, tidak usah menunggu apa-apa lagi, play videonya sekarang juga.

bila nanti aku pergi, jangan lagi panggil ku kembali ... 

video source | youtube.com

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...