Wednesday, December 14, 2011

life is a gamble

Sebagian besar hidup kita dipenuhi dengan spekulasi. Well. Sebagian besar hidup saya lebih tepatnya. Hidup bersama spekulasi tidaklah mudah. semua indera harus siap, apalagi hati #eaaaa. Menghadapi spekulasi, kita harus siap mengambil resiko.

Di mata saya, hanya ada dua jenis risk taker: mereka yang tau dan siap akan konsekuensinya dan mereka-mereka yang let it flow ---> gimana nanti

Setiap manusia punya cara masing-masing dalam mempersiapkan dirinya. Beberapa akan serius menghitung kemungkinan yang terjadi dan merancang segala tindakan preventif. Beberapa lainnya cukup menghitung konsekuensi dan menerimanya dengan tegas. Do or do not. Setiap dari mereka adalah risk taker dengan caranya sendiri.

Menjadi seorang risk taker bukan berarti ceroboh dalam hidup. Menjadi seorang risk taker adalah berani memilih sebuah garis. Garis yang panjang: the storyline. Entah bagaimana ujungnya, yang pasti dia tidak menyesal karena dia adalah seorang risk taker.

Saya bukannya tidak pernah mendengar kata safeplay. Lets playing safe, adalah motto saya sebelum bertemu dengan seseorang. Oke. Skip.

Life is a journey, and there is no predicting the outcome. The only thing you can control are your choice, and they'll define who you are. What's important is that no matter what path you choose, you don't make an excuse out of it.

So, tidak ada salahnya kok. Lets start gambling

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...