Thursday, December 22, 2011

how far would you do?

Adalah sebuah pertanyaan satu tahun yang lalu ketika saya berkunjung ke sebuah kebun hebras.

Adalah sebuah pertanyaan sepuluh bulan yang lalu ketika saya mengurus logistik.

Adalah sebuah pertanyaan enam bulan yang lalu ketika saya terdistrasksi dengan tugas akhir di meja sebelah.

Adalah sebuah pertanyaan lima bulan yang lalu ketika saya mengambil data untuk terakhir kalinya.

Adalah sebuah pertanyaan empat bulan yang lalu ketika saya gagal mengejar deadline skripsi.

Adalah sebuah pertanyaan tiga bulan yang lalu ketika saya menunggu hasil sidang sang sahabat.

Adalah sebuah pertanyaan dua bulan yang lalu ketika saya mengarak kelulusan sang sahabat.

Adalah sebuah pertanyaan satu bulan yang lalu ketika saya menyentuh kembali spss.

Adalah sebuah pertanyaan satu hari yang lalu ketika saya belum bertemu dosen pembimbing.

Adalah sebuah pertanyaan satu jam yang lalu ketika saya melihat-lihat tawaran beasiswa.

Adalah sebuah pertanyaan yang ada dalam benak saya hingga saat ini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...