Thursday, May 24, 2012

tik tok



Sebenarnya saya bukanlah penggemar ke$ha, tapi selama seminggu kemarin saya menjadi salah satu penggemar lagu tik tok. Alasannya cukup unik. Berawal dari membaca blog teman dan junior saya mutia dan buka-buka channel youtube doi, saya jadi berpikir ulang soal lagu tik tok. Lagu cover yang dinyanyiin mutia ama temennya ini sederhana, hanya berbekal alat-alat akustik minimalis (baca: kelas mahasiswa). Tapi jadinya malah pas di telinga saya (dibandingin versi originalnya). Konsep videonya juga unik banget. Sebuah video yang dibuat menjadi stop motion karena diedit dan ditambah efeknya per-frame pake photoshop. Niat pisan!

video source || youtube.com
official music video || youtube.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...