Saturday, March 31, 2012

line

Kira-kira sudah sebulan saya kembali beraktivitas penuh via xperia tercinta. Untuk sementara si blackberry dipensiukan dulu karena beberapa alasan. So, pulsa yang tadinya kebagi dua, sekarang dilimpahkan full ke si xperia. Alhasil sebulan kemarin saya menjadi anak gaul android --> online 24 jam #korbanmediasosial. Salah satu alasan saya kembali fokus di satu hape saja juga didorong oleh evolusi beberapa teman yang pindah agama ke iOS, sebut saja mirna dan lalita. Dan saya juga mulai bisa menghilangkan kebutuhan akan BBM, alasan utama saya memakai blackberry. Padahal kemarin baru jadi bintang di sidang paripurna #loh #bbmyanglain.

Line. Sebuah aplikasi messenger dan voice call buatan NAVER Japan Corporation. Saya sendiri tau soal line ini dari sahabat super gaul: zarzen. Begitu mencoba aplikasi ini, saya langsung ketagihan. Sticker dan emoticonnya super LUCU! Kalian-kalian yang baca blog ini harus coba deh. Selain fitur chat-nya yang bikin nagih, kemampuan free call via internet juga jadi nilai tambah aplikasi gaul ini. Hihiy. Tapi maaf buat yang pake blackberry, aplikasi ini tidak tersedia, cuma ada di android dan iOS. Untuk sekarang mah, cukup dulu bbm ama whatsapp aja. Hihihi :p (Tapi kalo mau nyoba ada versi desktopnya kok)

Buat yang setengah penasaran, nih saya kasih previewnya, biar beneran penasaran :D

versi iOS
beruang ama kelinci pelukan. bisa-bisanya kepikiran bikin sticker
kayak begini :))

versi android
di line juga bisa bikin grup loh :D

lupa diri
sticker-sticker-nya bikin ngakak setengah mati. bikin nagih chatting

image source || itunes.apple.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...